Selasa, 30 Oktober 2012

Alur Cerita One Piece 687 : Binatang Liar



Alur Cerita One Piece 687 : Binatang Liar
Disclaimer : Eiichiro Oda
Teks Versi oleh COPFI

Cover Story : Caribou berhasil melarikan diri sementara Coribou dan lainnya malah berhasil dikalahkan dan ditinggal XD

Dipintu keluar Ruang Biskuit 
G-5 yang dipimpin Sanji bergegas ingin menyelamatkan anak-anak
“aku tidak percaya ada logia User selain Caesar disini”
“kita tidak punya kesempatan”
“ngomong_ngomong Bleack Leg Bro kenapa tadi kau tidak menyelamatkan kami ketika diserang?”
Sanji : “Jangan mengira aku akan selalu datang untuk menyelamatkan kalian, aku tidak akan pernah menendang wanita !!”
“Tapi mungkin bisa saja kau mati”
Sanji : “maka aku memilih mati”
“Itu Konyol !!”

“meskipun kalian berada dalam kelompok yang sama, Pirate Hunter itu akan memotong apapun tanpa belas kasiahn kan ?”
“Mata orang itu terlihat sangat berbahaya”
Sanji : “herannya dia juga memiliki sisi lembut, tapi dia tipe orang yang akan melakukan tugasnya dengan baik dengan caranya sendiri, kita juga tidak perlu khawatir mengenai Tashigi-chan juga”
“oleh karena itu demi mendapatkan pujian dari Nami-san, Robin-chan- dan Tashigi-chan kita akan menyelamatkan Bocah-bocah sialan itu !!”

Di depan pintu keluar ruang biscuit
Zoro : “hey kau juga pergi dari sini !”
Tashigi : “aku bebas untuk tinggal”
Zoro : “aku bilang kau mengahalangiku !!”
Tashigi : “kau juga bebas untuk berfikir seperti itu”
Zoro : “dan sebagai bajak laut aku juga bebas untuk mengalahkanmu dulu, bukan begitu Cewek Angkatan Laut ?” (sambil mengangkat pedangnya)
Tashigi : “kau tidak bisa”
Zoro:” what !”
Tashigi : “Kau tidak bisa memotong wanita”
Zoro : “jangan memutuskan seenaknya”
Monet : “ufufu sesungguhnya aku sudah menyangkanya”

Tashigi teringat ketika dulu bertemu dengan Zoro di Logue Town dan Zoro tidak menyerangnya”
Tashigi : “Kau piker wanita lemah sehingga kau bisa bertarung senaknya !!”
“meskipun kau tidak akan kalah tapi jika kau tidak menyerang maka kau juga tidak akan menang”
“itu sebabnya aku akan tetap disini”
“jika aku membiarkan Logia ini, maka, Luka yg akan didapat oleh bawahanku akan bertambah”

Zoro : “apa kau mengejekku!!”
Tashigi : “Yes”
Zoro : “lakukan sesukamu”
sudah menjadi tugasku unuk tidak membiarkan dia mengejar nakamaku, jadi selama aku melindungi pintu ini, itu sudah bagus”
Tashigi : Kenapa kau bisa bersikap santai, kita kehabisan waktu tidak seharusnya kau mengalihkan perhatian dari musuh yang ingin membunuhmu”

Tiba-tiba Monet dengan wujud monsternya berada dibelakng Tashigi
Monet : “tepat sekali, terimakasih telah memberitahukanku kelemahannya (zoro), meskipun kau bisa menggunakan sedikit haki, tapi aku masih bisa mencabikmu”
Monet mencoba menggigit Tashigi tapi berhasil ditangkis oleh Tashigi, lalu Tashigi balik menyerang tapi berhasil dihinadari oleh Monet

Monet : “meski haki adalah kemampuan untuk dapat menyentuh tubuh logia user, selama kau tidak secepat aku kau tidak akan bisa menangkapku, Benarkan ? “
Monet menendang tashigi hingga terpental
Monet : “Kau seoarang yang dingin”
Zoro : “ aku tidak ingin dibilang seperti itu oleh wanita salju” XD

Tashigi mencoba menyerang kembali, tapi lagi-lagi monet berhasil menghindarinya
Lalu Monet mengeluarkan jurus Snow Rabbit dan Tashigi berhasil menghindarinya dengan Soru
Monet : “tidak seharusnya aku meremehkan tangan kanan Smoker”
kemudian Monet membuat badai salju melaui tiupan udara dari multnya, Tashigi yg berada dalam topan salju berhasil diserang oleh Monet sehingga pedangnya terjatuh, dan pundaknya digit oleh Monet

Tashigi memegang Monet karna khawatir dia akan dicabik jika melepaskannya, Tiba-tiba sreeet, Wajah Monet tergores
Zoro : “ kau Bicara besar tapi terlalu banyak memakan waktu, aku akan menghadapinya”
Monet : kufikir dia takkan melukai wanita, tapi sayatan tadi benar-benar bermaksud melukaiku
Zoro : “ sepertinya kau meremehkan ku wanita salju, ketika kau sadar kau tidak bisa mengalahkanku seharusnya kau lari selagi bisa”
“dan ya ada beberapa yang tidak ingin kupotong, tapi..”
“aku ingin bertanya padamu, bisakah kau menjamin bahwa Binatang liar tidak akan menggigitmu? Aku tidak !”

Zoro berlari kearah Monet, Monet yang ketakutan tidak bisa bergerak dan Zoro membelah Monet menjadi dua bagian dengan jurus aliran satu pedang “Daishinkan” (Great Dragon Movement)
Tashigi terkejut karna Zoro berani membelahnya

Zoro : “ apa kalian berdua sudah puas?”
Monet : kau mempermainkanku ! 
ternyata Zoro tidak menggunakan Hakinya XD tapi setelah serangan tersebut sepertinya membuat mental Monet terguncang, karna dia sadar jika Zoro menggunakan hakinya maka dia bisa the die, itulah yang dipikirkan Tashigi.
Monet kembali mencoba menyerang Zoro namun Tashigi berhasil menyerangnya dengan jurus Kirishigure ( cutting Rain)
Tashigi : “ kau kalah”

“hey apa yang kau pikirkan, kenapa kau tidak menghabisinya, liat semuanya seperti yg kubilang”
Zoro : “ kau duluan yang menghabisinya, jika kau tidak melakukannya maku aku akan”
Tashigi : “kau bohong, kau mengucapkannya setelah aku menghabisinya”
Zoro : “ bagaimanapun kerja yang bagus Kapten Kaca Mata, kau tidak embiarkannya melukai siapapun”
Tashigi : “wha mengapa kau berbicara seolah kau atasanku!”
Zoro :” karna kau masih dibawahku!!”


Bersambung ke Alur Cerita One Piece 688 tanggal 7 November 2012


Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Follow Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )