Rabu, 10 Oktober 2012

Alur Cerita One Piece 684 : Hentikan Vegapunk!!



Alur Cerita One Piece 684 : Hentikan Vegapunk!!
Disclaimer : Eiichiro Oda
Tek Versi oleh COFPI

Cover Story:Caribou Pirates Vs Marine G5 (Pertempuran antara Coribou dengan Komodor Yarisugi(Unit 6),terlihat Yarisugi berhasil terkena pukulan oleh Coribou dengan cangkul sementara Caribou hanya melihat dan masih terikat dengan api yang siap membakarnya

-Mereka Berdua saling berhadapan!!-

"Ruangan apa ini? Mengganggu sekali" Sahut Smoker.

Kau tak perlu mengetahuinya!!. Jawab Vergo.

….!! Smoker.Sahut Law yang masih terbaring lemas tak berdaya

"Vergo, sebenarnya aku benar-benar tidak ingin memberitahu anak buah kita tentang dirimu . Mereka telah peduli denganmu seperti orang tua mereka sendiri. Pengkhianatan ini tidak seperti kenyataan “


Yeah, kau sudah terlambat,Aku baru saja menemui mereka!!

"Apa yang telah kau lakukan!!"(Smoker yang marah langsung mengeluarkan jittenya dan berusaha untuk memukul Vergo)

Siapa yang tahu.(Vergo yang juga mengeluarkan senjata (Bambu) bersiap untuk menangkis serangan Smoker

*Bambu Vergo bisa memanjang 

"Vergo!!!" 

Apa kau sudah mulai memanas, Smoker-kun? kau tak mungkin khawatir dengan angkatan laut kelas tiga itu

"Aku adalah Komandan, aku bebas melakukan apapun yang aku mau!!"

"karena,kau telah mengetahui wajah asliku,Bagaimanapun juga kau harus mati"
(Vergo meniup Bambunya hingga bergelembung ke Arah Smoker dan tercipta seperti mata panah berbentuk runcing keluar dari Bambu)

Duarrr!!! Tiupan Vergo dapat membuat meledak dan menghancurkan apa yang disekitarnya,namun dengan cepat Smoker menjadi asap dan berhasil menghindar kemudian muncul dibelakang Vergo dan bersiap melakukan serangan dengan Jittenya namun Vergo dapat membaca gerakan Smoker dan berhasil menghindar dengan badan membungkuk kebelakang dan mencoba melesatkan kakinya kearah Smoker namun Smoker menahan serangan Vergo dengan kakinya dan dengan cepat berpindah arah dan berhasil memukul wajah Vergo + Bushosho Haki dengan telak

"Tidak peduli sudah berapa lama kau sudah bersama mereka atau bahkan jika kau adalah Komandan,tapi jika kau meninggalkan Markas,Maka hidup para anggota ada di tangan komandan. Jangan berani kau menyentuh anak buahku!!!"

~Sementara itu di sisi Bangunan B (Tempat Sanji,Tashigi dan Marine G-5 lainnya)~

"Ada apa ini!?" Tanya Sanji 

"Ouch,ouch,panas!!"

"Tak ada tempat untuk berjalan!!"

"Sebenarnya,apa yang terjadi disini!!?"

"Cepat, bawa pasukan yang terluka!!"

"Dan lindungi Tashigi-chan!!!" 

"Uwwooohh!!!" Sanji dan Marine G-5 yang terlihat semangat

"Tolong hentikan itu !!" Jawab Tashigi

-Sanji dengan mata love nya berlari mendekati tashigi-

"Jangan sok akrab dengan mereka, kau itu musuh kami, tahu!!!" Ucap Tashigi ke Sanji.

Itu adala keputusan mereka.Bajak Laut bebas melakukan apa yang mereka mau.Jawab Sanji

"Tapi sungguh, saat kau menendang wajah si Vergo palsu, bahkan aku sebagai seorang pria, aku kagum denganmu!!" Sahut Marine G5

"Benar, itu luar biasa,bro!!"sahut Marine G-5 lainnya

Diam!! Aku sudah bilang tidak mau dipuji oleh laki-laki!!"Jawab sanji

"Jangan memanggil bajak laut dengan bro!!!"Marah Tashigi.

!!!

-Ketika mereka terus berlari seperti ada sesuatu dibelakang mereka-

Duarrr!!!!! Salah satu tangki tiba-tiba saja meledak

Apa!!? 

Tangkinya meledak

"Heyy!! Ini gawat" Sahut Sanji.

Ledakannya membuat lubang di dinding, gasnya masuk!!!

Duarr!!!! 

"Sial, di sisi lainnya juga meledak!!!"

Keadaan benar-benar menjadi semakin buruk.

"Itu gas pembunuhnya kembali masuk !! kalian Cepat lari!! Kalau tidak ingin mati, cepat larilah !!" Perintah Sanji 

Wahh!!
(Sebagian Marine G-5 sudah terkena gas dan menjadi batu)

"Bahkan di dalam bangunan B"Sahut Tashigi

Tashigi-chan!!! Tetap berlari kedepan!! Kalau kau salah jalan, semuanya akan berakhir!!. Perintah Sanji

"Kalian Cepatlah!! Kalau kita semua terlambat, bisa akan mati!!" Jawab Sanji malah berlari menuju kebelakang

Bleack Leg!! Sahut Tashigi

~Bangunan R, Lantai 3, Ruang Rahasia~

"kelakuan sang naga ya, shulololo ,Mereka membawa Shinokuni masuk!!! Tapi meskipun begitu, pertunjukan eksperimenku belum selesai sampai sini”Ucap Caesar yang melihat pada sebuah layar

"Hei!! Tutup gerbang di bangunan C dan D !!!"

Bagaimana dengan bangunan R?

"Biarkan saja terbuka!! Aku akan mengarahkan mereka ke bangunan R lantai 1!! bagaimanapun, mereka akan maju menuju gerbang 66 di bangunan R. Aku jamin mereka tak bisa mencari jalan memutar. Ayo arahkan mereka menuju kemari (Gedung R lantai 1) !! Shulolololo!!!"

"Ruangan yang menyebalkan. Lantai dua Bangunan R ini. Ruangan Rahasia. Aku tak mau datang kemari, tapi Aku tak bisa membiarkan Topi Jerami bertindak seenaknya sendiri. Mereka sedikit tersesat. Aku punya Joker di belakangku!! Kalau kita tetap seperti ini,sangat bagus untuk membunuh mereka semua!!"

Master!!! Kami sudah siap untuk bertarung sekarang!!! tapi, mengapa Anda datang ke ruangan Vegapunk yang sangat anda benci!? 

Kami semua juga membenci Vegapunk, yang telah menyebabkan insiden 4 tahun yang lalu!!

Apa tak apa-apa,kalau kami tidak melakukan apapun!? Apa setidaknya kami bertarung mereka!!?

"Yeah,Tak apa-apa. Kalian adalah pasukanku yang berharga. Aku tak mau kalian menumpahkan darah yang tidak perlu" Jawab Caesar.

Ma…Master. Para Anak buah CC terharu.

"Inilah strategi kita!"Kalau gerbang C dan D ditutup seperti yang aku katakan, maka semua lorong yang ada di bangunan ini akan mengarah pada lantai dasar, lantai pertama dalam bangunan R. Topi Jerami, G5, dan anak-anaknya, tak peduli mereka teman atau musuh, semua yang masih bertahan akan tak punya pilihan selain pergi menuju lantai pertama, dimana disana terdapat suatu sistem ventilasi yang akan membiarkan gas masuk ke dalam. dengan kata lain, itu akan membawa Shinokuni masuk!!! Dan tak akan ada jalan untuk keluar!!! Shulolololo!! Kalau aku melakukannya, siapa yang akan tersisa ya!!? Dengan semua gerbang ditutup, ini akan menjadi ruangan yang akan dipenuhi oleh gas!!! Aku akan mengirim semua rekaman ini pada seluruh makelar di New World!! Aku akan menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya pada Dunia bawah!!!"

"Maaf Master, tapi gas beracun yang mengerikan itu, apa Anda yang membuatnya, Master??" Tanya Salah seorang anak buah Caesar 

"Benda itu seperti gas beracun yang dibuat Vegapunk 4 tahun yang lalu"

"Ini adalah pertarungan balas dendam Ilmu Sains, anak buahku!!" Caesar meneteskan air mata

-Ehh !!?-

"Pada hari itu,Aku mencoba untuk menghentikannya!! Ilmuwan Vegapunk yang Gila !! Aku bertanya, apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak? Tolong hentikan, Vegapunk!! Tapi kecelakaan itu pun akhirnya terjadi!! Dan dia tetap menjadi atasan Regu science angkatan laut.kemudian dia dikenal sebagai Ilmuan nomor satu di Dunia, aku tidak bisa memaafkannya!! Apa benar ? orang kejam yang melukai kalian semua dianggap sebagai Ilmuan nomor satu di dunia!!?"

"Ma..Ma..Master ..." para anak buah CC semakin terharu.

"Aku membuat senjata pembunuh masal yang tidak ingin aku buat,tapi dengan begitu aku akan buktikan ada ilmuwan yang lebih baik dari pada dia!!Akulah Ilmuan nomor satu dunia!! Dan saat angkatan laut mulai mengakuiku, dan aku berada dalam atasan regu Science angkatan laut, aku akan bisa melindungi kedamaian Dunia dengan sainsku!!"

Master!!! Uwoooo!!!

Maafkan aku Master!! Karena kami telah mencurigaimu!!!

Bagaimanapun kau adalah dewa penyelamat kami!!

-Apakah yang dikatakan Caesar benar ??-

~Flash back Punk Hazzard~

"Hentikan Caesar,Cepat Hentikan eksperimen itu!! 

"Apa yang akan terjadi pada orang-orang di Pulau ini kalau senjata ini meledak?"

"Diam kalian orang-orang tak berguna!!!! Ini adalah fasilitas penelitian angkatan laut !!! Bagaimana bisa Angkatan laut membunuh banyak bajak laut!! Aku diberitahu kalau mereka menginginkan senjata itu!!"

"Tidak! Mereka tidak meminta senjata sekejam itu yang akan melibatkan orang-orang sipil"

"Shulolololo.. Bodoh!!! Itu adalah pengorbanan yang melibatkan mereka? Jangan bodoh!! Kalau kita membasmi mereka semua, Dunia ini akan damai!!! Kejam? Apa bedanya dengan menggunakan tawanan di Pulau ini sebagai kelinci percobaan? Cara berpikir Fleet Admiral Sengoku terlalu lembut.tapi,aku yakin kalau Admiral Akainu akan menginginkan senjataku!! Vegapunk hanyalah iri dengan kejeniusanku!!! Shulololo!!! Aku dengar dia gagal dengan percobaan pe-raksasaan lagi!! Itu bukanlah sihir, orang-orang tak akan menjadi raksasa secara tiba-tiba. Aku sudah bilang !! Culik beberapa anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan paksa mereka dengan segala jenis obat-obatan.

~setelah beberapa waktu kemudian~

"Ada apa ini Vegapunk!!?"Tanya Caesar

Kau dikeluarkan dari Regu Sains, Caesar.Aku tidak bisa membiarkan kebiasaanmu lebih lama lagi,Aku tak bisa melindungimu lagi.Jawab Vegapunk

"Jangan bercanda!!" Caesar marah dan langsung mengaktifkan senjata yang dibuatnya.

Jangan,Caesar!!

Boooommm !!!!!! Terciptalah ledakan besar empat tahun yang lalu di Punk Hazzar terjadi.

~Kembali ke masa sekarang~

Gerbang C sampai B mulai ditutup.!!

*Pertengahan Gedung B (Sanji,Tashigi dan sisa G-5)
*Gedung B(Rombongan Brownbeard dan yang lain)
*Gedung D(Ruang produksi SAD,Law,Smoker dan Vergo)

~Sementara itu Gedung C tempat Luffy berada (Pembuangan sampah)~

"Apa baru saja kau bicara? Siapa kau?" Tanya Luffy

Siapa kau,aku bertanya..DOONNGG sosok Naga kecil (Kinemon ??)

Bersambung ke Alur Cerita One Piece 685


Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Follow Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )