Rabu, 17 Oktober 2012

Alur Cerita Bleach 512 : Everything But The Rain




Alur Cerita Bleach 512 : Everything But The Rain
Discaimer : Tite Kubo
Teks versi oleh CTKB


JANGAN MENGHILANG ! JANGAN MENGHILANG !
BAHKAN KEKUATAN SHINIGAMI SENIOR GENRYUUSAI PUN TAK BISA MENGHENTIKAN SERANGAN QUINCY... TAPI TIBA-TIBA...!

Puing-puing bangunan berjatuhan menemani sesosok shinigami dengan tubuh yang lemah

"maaf sebenarnya aku ingin membukanya dari tadi, tapi... Akhirnya aku tak bisa" ucap akon tersenyum kecil, tubuhnya lemah tak berdaya, beberapa pisau terlihat menancap tepat dipunggungnya

"ah... Siapa kau? Aku Shaz Domino, Sternritter, kekuatanku adalah..." ucap sternritter yang berada tidak jauh dari tempat akon berada, namun belum sempat ia menyelesaikan perkataannya latar berpindah ke tempat lain.

Diatas langit seireitei terlihat sebuah pintu yang menarik perhatian juha bach dan beberapa shinigami lain dengan wajah terkejut.

Sebuah kaki terlihat muncul dari dalam pintu yang menarik perhatian tersebut.

Sosok yang keluar dari pintu tersebut adalah Ichigo, ia melihat keadaan Renji dan Rukia dari atas langit soul society

"reiatsunya menghilang?" ucap sternritter yang waktu itu berhadapan dengan renji

"apa yang...?!" ucap bambietta merasakan seuatu

beralih ke tempat byakuya berada.
Tubuh byakuya terlihat berlumuran darah, bisa dikatakan sekarat (?)
"apakah rukia... Dan renji... Selamat...?" tanya byakuya pada sosok yang berada didepannya

"ya, mereka tak apa-apa. Mereka masih hidup" jawab sosok itu yang ternyata adalah ichigo

"begitu... Baguslah... Aku tak akan lama. Walau menjadi taichou gotei 13... Aku tak bisa... Mengalahkan lawan yang menyerang seireitei.. Aku membiarkan banyak prajurit mati... Menyebabkan penderitaan bawahan dan keluarga mereka... Dan akhirnya aku dikalahkan begitu saja... Sungguh memalukan" ucap byakuya menutup matanya

"tapi kau... Kau manusia... Kau seharusnya tak terlibat semua ini... Bahkan seharusnya kau tak disini tapi.. Aku ingin... Meminta sesuatu... Mohon... Maafkan perbuatanku yang hina ini" ucap byakuya membuka matanya

"TOLONG lindungi Soul society...! Kurosaki Ichigo..!" ucap byakuya memohon sedangkan Ichigo wajahnya dipenuhi dengan kemarahan

"reiatsu ini..." ucap sternritter pendamping juha bach menyadari kehadiran ichigo

"kurosaki ichigo ya" ucap juha bach

tekanan roh ichigo begitu kuat terasa

"kalau begitu... Ayo kita harus pergi" ajak juha bach, namun belum sempat ia bergerak sebuah pedang hitam jatuh tertancap tepat didepannya membuat bebatuan-bebatuan terhempas begitu saja.
Juha bach hanya memandang marah pedang hitam unik yang berada didepannya

"kau..." ucap juha bach geram

tiba-tiba saja ichigo muncul mencengkram pedang hitam miliknya.


LINDUNGILAH DUNIA!!

Harap bagi pembaca untuk bersedia menyumbangkan pulsa seikhlasnya ke nomor Admin, karena kuota modem saya habis, jadi gak bisa posting lagi, yang mau bantu saya silahkan kirim pulsa ke nomor 089631001591, gak sulit kan bantu saya yang lagi kesusahan, hitung-hitung balas jasa saya yang selalu posting buat kalian ^_^ .

Bersambung ke Alur Cerita Bleach 513 : Dark Moon Stroke

Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Follow Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )