Rabu, 24 Oktober 2012

Alur Cerita Bleach 513 : Dark Moon Stroke



Alur Cerita Bleach 513 : Dark Moon Stroke
Disclaimer : Tite Kubo
Teks versi oleh Anime Bleach Indonesia

Byakuya si shinigami bangsawan,menitipkan harapannya! Ichigo melindungi soul society

'Begitulah dia...baiklah meskipun tidak ada jawaban aku sudah tau itu' kata byakuya

'Aku percaya padamu, Ichigo Kurosaki' sambil memegang pedangnya yang sudah sangat retak..dan pada akhirnya pedang itu pun patah

Ichigo pun sekarang sedang berhadapan dengan sang pemimpin quincy yaitu Juha Bach. Tiba2 quincy yang selalu bersama dengan Juha Bach itu maju dan beniat untuk melawan ichigo, tapi dihentikan oleh Juha Bach dan quincy yang bersama dengan Juha Bach 'yang mulia biar...'

Juha Bach pun berkata 'Ichigo Kurosaki, aku tidak tau kau melakukannya bagaimana sampai kau menghancurkan penjara Kirge. Tapi apakah kau akan melawanku dengan keadaan yang seperti itu?'

'Apakah kau pemimpin musuh?' tanya ichigo

'Musuh?heh'! aku memang musuh tapi di saat bersamaan aku juga bukan musuh'

'Jangan bercanda kau' kata Ichigo

'Apa kau yang membuat Soul Society sampai hancur??' kata ichigo dengan sangat marah dan berteriak

'Ya,akulah orangnya' kata Juha Bach

Tiba2 terjadi ledakan di belakang ichigo karena ichigo sudah sangat marah

'Yang mulia..' kata Haschwald

'Seperti yang kau lihat. Haschwald, seperti yang kita lakukan sekarang kita tidak mempunyai pilihan' kata Juha Bach

'Ayo kita hancurkan dia' kata Juha Bach

Ichigo tiba2 datang untuk menyerang JUha Bach dan berkata 'Getsuga...Tenshou!!'

Terjadi ledakan yang besar akibat jurus ichigo, tapi tiba2 tangan Juha Bach muncul menarik tangan Ichigo dan membanting Ichigo di tanah

Lalu ichigo pun ditusuk di lehernya dan membuat Haschwald kaget

'Dia masih bernafas, bawa dia ke kastil dan kita sembuhkan dia untuk menjadikannya sebagai pasukan kita' kata Juha Bach

'Baik tuan' kata Haschwald

Tiba2 Juha Bach dikejutkan karena pedang yang menusuk leher Ichigo tidak terluka dan tidak tampak bekas pedang di leher Ichigo

'Tidak mungkin...ini....' kata Juha Bach

'Blunt Vene' katanya dan terjadi ledakan besar di depan Juha Bach


Harap bagi pembaca untuk bersedia menyumbangkan pulsa seikhlasnya ke nomor Admin, karena kuota modem saya habis, jadi gak bisa posting lagi, yang mau bantu saya silahkan kirim pulsa ke nomor 089631001591, gak sulit kan bantu saya yang lagi kesusahan, hitung-hitung balas jasa saya yang selalu posting buat kalian ^_^ .

Bersambung ke Alur Cerita Bleach 514 : Bor In The Dark

Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Follow Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )