Selasa, 24 Juli 2012

Naruto Shippuden The Movie 1-5 Subtitle Bahasa Indonesia


// Screen Shot dari Naruto Shippuden The Movie 4 //

Hai hai para pemirsa wkwkwk

Kali ini Diitra bakalan post tentang Naruto Shippuden The Movie 1-5 Subtitle Bahasa Indonesia setelah 1 hari penuh browsing link download yang masih aktif, akhirnya selesai juga, meskipun formatnya beda beda yang penting bisa di download deh, karena susah banget nyari link yang masih hidup, secara film nya udah terbit jaman dahulu kala

// plakkk lebay deh !

Oke pemirsa, tolong hargai pekerjaan saya ya ! Kalau post saya ini kurang baik mohon untuk tidak men JUDGE saya yang macam-macam, saya susah payah cari link ini buat kalian, jadi kalian harus bisa menghargai pekerjaan orang lain, saya paling gak suka sama orang yang gak bisa menghargai pekerjaan orang lain .

// eh* malah curhat


// NOTIFICATION //

Link tersedia format untuk HP dan PC. Dan kalau mau copas, copas LINK YANG DISEDIAKAN BLOG INI jangan COPAS dalemnya !!!

Oke langsung aja ini Link Downloadnya, saya cantumin di tinypaste supaya link nya awet muda :D

ini linknya ^_^


Setelah download add FB admin ya >> Diano Hadi Putra

Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Berlangganan di Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )