Rabu, 04 Juli 2012

Alur Cerita One Piece 673 : Vergo dan Joker




Alur Cerita One Piece 673 : Vergo dan Joker
Sinopsis ole Jibril dan disempurnakan oleh Diitra




Cover Text: Memperlihatkan Brook sedang menari dengan fossil Dinosaurus dimalam hari, sedangkan Ussop keamanannya.


[Dunia Baru, sebuah pulau disuatu tempat]


Disebuah pulau yang belum diketahui namanya, salah seorang warga berteriak untuk mencari anak-anak walaupun beberapa warga lainya menjawab percuma, sambil menunjukkan beberapa foto anak yang hilang warga menuntut Angkatan Laut untuk mencari anak yang hilang.


Warga: Tolonglah… cari anak ini! *sambil menunjukkan foto*
Warga: Anda bisa bicara pada yang bernama Kapten Tashigi, dia dikenal sangat baik dan mendengarkan suara rakyat…. *memohon pada AL*


Diperkenalkan seorang Angkatan Laut yang dimintai pertolongan warga adalah Commodore Yarisugi, seorang Angkatan Laut yang berpakaian sedikit aneh dan lain dengan yang dipakai Angakatan Laut lainya.


Yarisugi: Kalian ini benar-benar melawan Aparat, kami adalah marinir yang sama dari pangkalan G-5!! Apa kalian meragukan laporan kami, kalian harus mengikuti aturan kami! *marah pada warga*


Yarisugi: Sekarang dengarkan semua!! Anak2 sudah wassalam akibat sebuah kecelakaan!! Kami sudah menegaskan hal ini dengan bagian atas G-5, Vice-Admiral Vergo! 


Kami juga sudah mencari sebanyak 10 ribu kali! Jika kalian semua masih meminta kami untuk mencarinya, kami akan bunuh kalian semua dan membakar kota ini!! *tegas Yarisugi pada warga*


Yarisugi: Heh, Tashigi-chan ya? Dia terlalu adil, padahal kuharap dia berada dibawahku!! Untungnya saja dia menjadi tangan kanan Vice-Admiral Smoker!! Saya tidak punya waktu untuk pergi menyelidiki sesuatu yang tidak penting seperti kecelakaan 3 tahun yang lalu! *bentak Yarisugi pada warga*


Warga: Aku mulai ragu kalau permohonan kami benar-benar sudah disampaikan pada Vice-Admiral Vergo… dia pernah melindungi kami dari serangan Bajak Laut!! 


Dia benar-benar Angkatan Laut yang tangguh, tapi dia juga berkata jika anak-anak yang sedang bermain di Neighborhoood tiba-tiba mati dilaut?! Mereka juga menginginkan kita mempercayai ini!! *warga mulai putus asa*


Warga lainya: Mereka masih hidup... Aku yakin anak-anak masih hidup di luar sana ...! *kata warga yang seakan tidak percaya dengan berita yang disampaikan pihak Yarisugi*






[Punk Hazard ditempat Nami, Ussop & Bocah Jumbo]




Disini Ussop mencoba untuk menidurkan Bocah Jumbo dengan kekuatan ketapelnya, akan tetapi menurut Ussop jurus untuk menidurkan Bocah Jumbo tidak akan bekerja lebih lama, sedangkan Nami yang masih berada didalam tubuh Sanji terus khawatir karena terlihat jelas kalau Bocah Jumbo mulai meronta-ronta walaupun tubuhnya sudah diikat.


Bocah Jumbo: Aaaaaaaaaaaaahhh!!
Sanji(Nami): Ussopp!! Cepat buat mereka tertidur kembali, cepat! *panik*


Ussop: Aku akan melakukannya, tapi itu tidak akan bekerja selamanya!
Bocah Jumbo: Uuu… Tolong lepaskan kami dari rantai ini…! Aaah


Ussop: Aku yakin rasa sakit yang diderita mereka membuat mereka memberontak tak terkendali!
Sanji(Nami): Lalu apa yang harus kita lakukan? *kebingungan*


Lalu keadaan semakin memanas ketika Bocah Jumbo berhasil melepaskan rantai ikatannya, Bocah Jumbo semakin buas terlihat Bocah Jumbo memuntahkan busa dari mulutnya, Bocah Jumbo mulai menghampiri Sanji dan Ussop untuk meminta permen, sedangkan Sanji dan Ussop tak tahu apa yang harus mereka lakukan.


Ussop: yang perlu kita lakukan adalah membuat Bocah Jumbo tenang!! Ayolah lakukan sesuatu, Sanji!!
Sanji(Nami): Aku NA-MI!! *ekspresi marah*


Ussop: Sialan, ayolah aku sangat mengadalkanmu.
Sanji(Nami): Ah, aku maaaff!!


Bocah Jumbo: Aaahh… tolonglah berikan kami permen!! Kepalaku sakit!! Ini sangat menyakitkan!! Jika kami memakan beberapa permen kami akan merasa lebih baik! *sambil memuntahkan busa dimulutnya*


Setelah berkali-kali meminta permen pada Sanji dan Ussop, Bocah Jumbo mulai hilang kesabaran karena Sanji dan Ussop tak kunjung memberikannya, akhirnya Bocah Jumbo mulai berlari ganas seperti ingin menghajar Sanji dan Ussop.


Ussop: Gyaaaaa!! Mereka datang!! Aku akan menyerangnya sekarang?! Mereka itu Monsters!!
Sanji(Ussop): Jangan!! Goblog!! Mereka itu anak kecil tau!! *memukul kepala Ussop*


Bocah Jumbo yang buas langsung mengangkat beberapa benda dan hendak ia lemparkan pada Sanji dan Ussop. Namun belum sempat Bocah Jumbo lakukan Caesar muncul dibelakang Sanji dan Ussop yang seketika membuat Bocah Jumbo senang. Sedang kan Sanji dan Ussop terkejut dengan kedatangan Caesar.


Bocah Jumbo: Aah!! Master!! *senang dgn kedatangan Master*
CC: Apa kalian baik-baik saja, anak-anak? Shulololo… *sambil membawa permen*


Bocah Jumbo: Master!!
CC: Ayo, mari kita kembali ke laboratorium… sangat berbahaya disini. Bukankah kalian ingin memiliki permen lezat ini lagi…? *bujuk Master*
Ussop dan Sanji(Nami): Ma… Master?! *dengan muka terkejut dan ketakutan*






[Punk Hazard, pusat danau]


Dimana Zoro, Brook, Nami(Sanji) dan juga Kinemon sedang berlari dikejar-kejar Slime. Ternyata walaupun Kinemon sudah membabat Slime akan tetapi Slime kembali bermunculan dan menyatu berwujud besar, Slime seperti marah pada mereka berempat dan mulai mengerjarnya.


Slime: Baoooohhh!! *marah mengejar*
Brook: Slime sepertinya marah?!
Nami(Sanji): Mengapa tiba-tiba ia marah?!


Zoro: Mungkin karena Slime yang berukuran kecil meledak?!
Kinemon: Seperti orang tua dan anak-anak?! Tapi mau bagaimana lagi…


Nami(Sanji): Lihat dia berubah bentuk?! 
Kinemon: Apa… Mungkinkah?! *terkejut*


Memang dari pertama kali Slime mengerjar mereka berempat, Slime seperti marah besar karena Slime yang berukuran kecil dihancurkan Kinemon, dan sekarang Slime mulai berubah bentuk dan sepertinya ini bentuk aslinya, seketika Nami(Sanji) menyebut Slime seperti kodok tetapi Zoro lain ia merasa Slime bentuknya seperti kadal.


diketahui secara pasti, Smiley merupakan peliharaan Master. Berbentuk seperti gas beracun yang memakan Buah Sara-Sara model Axotol .


Ketika Smiley sudah berubah kebentuk aslinya, Smiley langsung menyerang dengan bola beracunnya dan ia lemparkan kearah Zoro dan yang lainya.


Smiley: Baooohh!! *mengeluarkan bola beracun*
Brook: Ya tuhan, itu terlalu besar! *kaget melihat Smiley menyerang*
Nami(Sanji): Cepat lariii!!


Kinemon: Apa dia bisa meng cloning tubuhnya sendiri?
Brook: Tidak kurasa dia memang membelah dirinya, lihat yang satunya jadi lebih kecil!!


Nami(Sanji): Jadi pada akhirnya nanti dia akan menyatukan semua tubuhnya disaat dia menyerang kita… tapi jika kita disini terus kita akan mendapat masalah!


Zoro juga sependapat dengan Sanji, sulit untuk melawan Smiley, karna Smiley akan mengeluarkan gas jika ditebas juga akan meledak jika dibakar. Akhirnya Zoro berinisiatif untuk pergi ke Laboratorium, sementara Kinemon, Sanji dan Brook tak punya pilihan lain selain menyetujui Zoro untuk pergi ke Laboratorium.






[Didepan Laboratorium Master]


Sementara didepant Lab juga masih terjadi pertempuran antara Marinir G-5 dengan Slime yang terus bermunculan disana sini, para Marinir mencoba untuk menyelamatkan Smoker dan Tashigi yang kalah duel melawan Master. Karna sejauh ini para Marinir masih diganggu oleh serangan anak buah Master juga Slime.


Marinir: Brengsek, makhluk jelly ini terus turun dari langit... tapi hati-hati! Jelly ini sedikit demi sedikit semakin besar! Apa yang harus kita lakukan? Kita bahkan tidak bisa mencuri sebuah kapal, kita juga tak bisa menghubungi siapa pun, kita terjebak dicuaca yang dingin ini! *sambil bertarung*






[Didalam Laboratorium Master]


Didalam lab. terlihat Vergo yang duduk santai ditemani Monet, Vergo mulai menanyakan sesuatu pada Monet tentang apa yang dilakukan Caeasar selama ini, namun Monet hanya menjawab jika Master mencoba untuk memulai beberapa eksperimen besar. Monet juga sepertinya sudah terbiasa dengan Vergo.


Monet: Vergo, apa kau makan burger pagi ini?
Vergo: Bagaiman kau bisa tahu? Ini makanan favoritku.


Diperkenalkan secara pasti, orang yang membuat Law tak berdaya beberapa waktu lalu adalah salah satu Angkatan Laut bernama Vice-Admiral Vergo. Vergo juga seperti orang yang tidak mau tahu, bahkan ketika banyak Marinir bertarung dilaur dia hanya duduk santai.


Rupanya Luffy, Law, Robin, Smoker dan juga Tashigi tertangkap dan dimasukkan kedalam sel di Lab, menurut Vergo ini merupakan pemandangan bagus bisa melihat mereka bersama-sama didalam sel.


Robin: Ini seperti Nostal gila yak an.. melihat kalian berdua didalam sel.
Luffy: Betul sekali, aku dan Smoker pernah ditangkap oleh kalian di Alabasta *merasa senang*
Tashigi(Smoker): Diam kalian semua!!


Sementara Tashigi yang masih berada didalam tubuh Smoker merasa terpukul karena tidak bisa berbuat apa-apa. Smoker menjelaskan ketika Caesar yang menculik anak-anak berubah menjadi kecelakaan karena ulah Vergo. 


Kelakuan Vergo benar-benar mencemarkan nama Angkatan Laut. Lalu Law menambahkan bahwa sebenarnya Vergo bukanlah Angkatan Laut, melainkan dulu Vergo adalah Bajak Laut dan bergabung dengan Angkatan Laut atas perintah Joker.


Tashigi(Smoker): Jadi Jokerlah dalangnya… sungguh memalukan diriku ini ketika aku pernah bertemu dengan dia, dia seperti pecundang.


Vergo: Sudah-sudah kau seharusnya bangga bisa membongkar identifitasku, hari ini kau Vice-Admiral Smoker dan Kapten Tashigi akan mati disini dan akan kubuat cerita kecelakaan seperti biasanya.


Luffy: Hey Traffy, siapa sebenarnya Joker itu? *penasaran*


Law: Dulu aku juga bawahannya, itulah alasanya aku mengetahui siapa Vergo sebenarnya. Joker merupakan Bajak Laut yang sudah terkenal diseluruh dunia juga salah satu dari 7 Shicibukai…. Donquixote Doflamingo.


Bersambung ke Alur Cerita One Piece 674



// setelah baca jangan lupa ya add FB admin yg baru >> Kyosuke Matsukaze //


Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Berlangganan di Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )