Rabu, 25 Juli 2012

Alur Cerita One Piece 675 : Namanya adalah Shinokuni



 

Alur Cerita One Piece 675 : Namanya adalah Shinokuni
Translate oleh COPFI
Disempurakan oleh Diitra


Didepan Laborotorium Ceasar.
Para Pasukan G-5 terus berusaha untuk masuk kedalam Lab. Caesar untuk menyelamatkan Smoker dan Tashigi. Mereka terkejut melihat kapal udara Caesar yang baru saja datang ke atap Laboratorium.
Pasukan G-5 : Balon apa itu!? Hey buka pintunya!! Kembalikan Smo-yan dan Tashigi-can!!


Kapal udara tersebut berisika CC yang membawa kembali para bocah yang terus meminta “Permen” kepada CC.
CC : Ikutlah dgn ku anak-anak. Ini rumah kalian!! Kalian tidak boleh keluar tanpa izin!!
Bocah raksasa : Haaah... Haah.. Master cepatlah... berikan kami “Permen”.. ku mohon. Kepala ku sakit... Mater!! Permen!!
Para bocah tersebut masih dibawah pengaruh ketergantungan akan “Permen” yang sebenarnya adalah obat yang diracik CC.


CC : Tentu, aku akan memberikannya!! Kembalilah kedalam “Ruang Biskuit”. Aku menyediakan banyak “Permen” disana. Aku harus kembali ke Lab. Sebentar. Bersantailah di ruangan.. dengan semua “Permen” yang lezat itu..!!
Para Bocah Raksasa : Yay!!! (mereka bersorak girang mendengan CC yang akan memberikan mereka banyak “Permen”) Ayo masuk ke ruangan!! Kakek domba (Anak Buah CC) akan mengantar kita!!
Anak Buah CC : kesini anak-anak.


Lalu CC memperingatkan anak buahnya agar mengawasi anak-anak itu.
CC : Hey..!! dengarkan!! Ketika mereka (para bocah) semua berada di dalam ruangan.. kunci ruangannya dan pastikan mereka tidak keluar lagi!!
Anak Buah CC : yaa Tuan!!
Para bocah tersebut pun digiring kedalam sebuah ruangan. Tapi karena masih dalam pengaruh ketergantungan, para bocah tersebut pun masih mengalami halusinasi terhadap apa yang mereka lihat.
Bocah raksasa : haah.. tempat ini menakutkan...
Anak Buah CC : Hey!! Ada apa? Masuklah kedalam ruangan bersama yang lainnya...


Bocah perempuan itu pun mulai mengalami halusinasi. Dia melihat kapala anak buah CC tersebut layaknya seekor ular yang ingin memangsanya.
Anak buah CC : Apa kau ingin “Permen”?
Bocah raksasa : KYAAAAH!!! (bocah perempuan itu pun menjerit karena halusinasi yang dia alami)
Anak Buah CC : eh? Ada apa!?
Bocah tersebut dalam benaknya teringat kembali akan peringatan Nami dan Usopp yang melarang mereka kembali ke laboratorium.
Bocah : tidak.. aku ingin pergi!!
Anak Buah CC : apa yang kau katakan!? Diluar sangat dingin, lagipula kita jauh dari daratan. Ayo masuklah.. (anak buah CC kembali memerintah bocah tersebut untuk memasuki ruangan)
Bocah : TIDAK!! Tolong aku kakak!!!
Mendengan teriakan temannya, bocah yang lain pun tampak bingung.
Bocah raksasa : Mocha...!? ayo kita ambil “Permen”
Tapi bocah perempuan tersebut tidak mendengarkan perkataan teman2nya. Dalam hati dia menyesal dan meminta maaf karena tidak mendengarkan perkataan Nami dan Usopp. Bocah perempuan ini pun mulai panik dan memukul-mukul pintu ruangan agar bisa keluar.
Anak buah CC : Hey!! Menjauhlah dari pintu!!!
Tapi bocah tersebut masih terus berusaha mendobrak pintu.


Sementara itu. Ditempat lain, ditengah sisa reruntuhan lab. Nmai (dlm tubuh Sanji) akhirnya sadarkan diri meskipun tubuhnya (tubuh Sanji) terluka parah.
Nami (dlm tubuh Sanji) : Tubuh Sanji-kun terluka parah.. tapi tubuh ini sungguh kuat!! Syukurlah aku masih hidup...
Tidak jauh dari Nami ada Usopp yang jg baru sadarkan diri.
Usopp : Ah..
Nami : Usopp!! Bertahanlah...!!
Usopp : oh.. oohh Sanji.. kau datang untuk menyelamatkan ku...
Nami (dlm tubuh Sanji) : Aku Nami!!
Usopp : ah.. benar.. (Usopp sedikit kecewa setelah menyadari kenyataan bahwa yg berada dalam tubuh Sanji adalah Nami)
Nami : kenapa kau tampak kecewa!?


Ditempat lain. Di dalam laboratorium CC.
CC menemui Vergo dan Monet.
CC : Shurororo... maaf telah membuat anda menunggu, Vergo.
Vergo : Tidak apa-apa, aku baru saja menikmati kopi dan roti. . . . aneh, aku tidak melihat roti.
Monet : aku tidak memberimu roti.
Vergo : itu benar, aku tidak makan roti. Kapan kau akan mulai penelitiannya ceasar?
CC : segera.. Monet! Ambil gambar. (perintah CC pada Monet)
Monet : ya.
CC : dan lagi, kau harus menjaga rekan-rekanmu yg berada di pantai, vergo. Ketika Smoker datang kemari, ini membuatku takut.
Vergo : Yeah.. anjing jalanan ini, aku tidak dapat berbuat banyak... tapi itu hanya sampai hari ini!!


CC pun mendekati sell yang menyekap Luffy cs, Law, Smoker dan Tashigi.
CC : kau terlihat baik juga, Law. Shurororo!! Kau sungguh tak berdaya melawan Vergo, benarkan!? Perjanjian denganmu sudah tidak berguna...


*Flashback*
Flashback memperlihatkan pertemuan pertama antara CC dan Law dimana mereka membuat sebuah perjanjian.
CC : aku akan membiarkanmu tinggal disini (Punk Hazard). Sebagai gantinya, kau memberikan kaki kepada para anak buah ku. Itu terdengar manis bukan tapi.. aku lebih kuat dari mu!! Aku lah Boss dari pulau ini!! Jika kau ingin tinggal disini, aku akam membat kau lebih lemah.
Law : . . . . . . jangan merencanakan sesuatu yang menyakitkan. Apa yang kau ingi akuperbuat? 
CC : mari lakukan ini Trafalgar Law...!! aku ingin kau menjada “Jantung” dari sekretaris kesayangan ku, Monet... apa ini baik-baik saja Monet?
Monet : ..ya, tidak apa-apa.
CC : sebagai gantinya... kau harus memberika ku “Jantung”mu!!! Maka dengan ini kita sepakat!! Jika kita berdua berada dalam bahaya.. 
Aku Yakin kau tidak akan berbuat yang aneh-aneh. Dan aku akan baik-baik saja!! Shurorororo....
*Flashback berakhir*


Kembali ke masa sekarang dimana CC masih berbicara kepada Law dari luar sell.
CC : kau seharusnya tidak percaya kepada orang lain. Kau pantas mendapatkannya. Aku yakin sekarang kau sudah mengerti. Vergo telah memiliki “Jantung”mu.


Vergo berdiri di dekat CC sambil memegang “Jantung” dari Law. Vergo pun sedikit meremas “Jantung” milik Law yang berada di genggamannya. Sontak perbuatan Vergo tersebut membuat Law berteriak kesakitan.
Law : UWAAAH!!
Luffy yang berada disebelah Law pun kaget.
Luffy : Eh!?
CC : karena kau tidak menyadari.. bahwa Monet mengikutimu, berubah menjadi sesuatu yang lain.. aku tau semuanya!! Ini sungguh memalukan Law.. aku pikir kita bisa menjadi teman yang baik.
Law : kau selamat oleh sekretaris yang hebat.. seharusnya aku lebih berhati-hati padanya (Monet). Aku meremehkan sia (Monet) karena Masternya (CC) yang bodoh.


Mendengar perkataan Law tersebut, CC langsung naik pitam.
CC : Aaah!! Pikirkan kata-kata mu brengsek!!
CC langsung merebut “Jantung” Law dari tangan Vergo lalu meremasnya. Law pun pingsan tak sadarkan diri setelah perbuatan CC tersebut.
Luffy : wow, kau masih hidup walaupun mereka memiliki “Jantung”mu!?
Smoker (dlm tubuh Tashigi) : ini sungguh menjengkelkan klo mereka menggunakan kekuatan semacam itu... dan dimana milikku (Jantung)?
CC : Shurororo... itu (Jantung) berada disini Smo~. (Perkataan CC terpotong oleh kehadiran Monet, CC jg memiliki Jantung dari Smoker)
CC pun bersiap untuk melakukan hal yang sama terhadap Jantung Smoker yang berada di tangannya, tapi sebelum CC sempat melakukan apapun Monet datang dan memberikan laporan pada CC.
Monet : Master, semuanya sudah siap!
CC : baiklah.. perlihatkan!!
Sebuah den den mushi visual besar menayangkan pemadangan di luar lab. Tepatnya di atas hamparan salju yang disebut Bagian tengah dari daratan es dimana berada sebuah permen besar. 
Dibagian luar Lab. CC pun ditangakan siaran yang serupa pada dinding Lab dimana para pasukan G-5 yang tidak dapat masuk jg dapat melihat tayangan tersebut.
Pasukan G-5 : Uwah!! Ada sesuatu di laya. Sebuah den den mushi untuk movie. Apa itu!? Senuah permen!? Permen besar!?


Sementara itu.. di bagian lain dari New World. Siaran serupa jg dapat di saksikan oleh mereka yang meiliki akses khusus dengan CC. Merekalah Broker ilegal Dunia.
Dalam siaran yang ditayang tersebut memperlihatkan beberapa bagian dari daratan es di Punk Hazard. Siaran tersebut memperlihatkanPenjelasan CC tentang Smiley.
“ bagian-bagian dari tubuh Smiley yang tersebar di beberapa tempat saat ini tengah menuju satu tempat yaitu bagian tengah daratan es, dan lebih jumlahnya lebih banyak dari yang berada di bagian terbakar.”
“mereka semua akan bersatu di pulau ini.. dan mereka akan tersenyum lagi, penelitian akan dimulai. Smiley telah mencoba menghancurkan pulau ini 4 tahun lalu.”
“inilah “Gas H2S” sebuah Bom dari gas beracun. Kabarnya bagi mereka yang keracunan akan melemah.. tapi mereka masih bisa menyelamatkan diri ke tempat yang aman.”
“tapi dengan memberikan Smiley makanan spesial itu.. Gas beracun akan berkembang.. beberapa efeknya.. akan mampu merubahnya (Smiley) menjadi Senjata Pemusnah Masal yang Sempurna!!!”
“Hari ini, senjata baru.. akan lahir... Namanya adalah.. “SHINOKUNI”!!”


Sementara itu, bersamaan dengan pidato CC tersebut. Robongan Zoro, Sanji, Brook dan Kinemon yang tengah di kejar Smiley dari danau tengah Punk Hazar kini berlari menuju ke tangah daratan es dimana akan menjadi tempat untuk bagian-bagian tubuh Smiley bersatu.
Brook : dia datang! Dapatkah kita lolos darinya!? (rombongan masih terus berlari)
Apa dia sudah selesai!! Tidak, dia masih bertambah besar.


Tubuh Smiley yang mengejar rombongan Zoro semakin sempurna.
Kinemon : apa sesungguhnya itu!?
Sanji (dlm tubuh Nami) : mengetahuinya jg tidak ada bedanya!! Lari saja!!
Brook : tunggu semuanya! Ada bola!! Permen!? 
Kinemon : ada orang di bawahnya.


Rombongan ini pun sampai di tempat dimana permen besar yang ada di tayangan CC tadi berada. Di dekat permen tersebut juga ada anak buah CC yang berjaga bersama seekor Naga milik CC.
Anak buah CC melaporkan pd CC melalui den den Mushi tentang kedatangan Smiley.
Anak Buah CC : Master, aku sudah bisa melihat mahkluk semacam Gel!! Aku yakin ini Smiley!!
CC : Aku akan memperlihatkan pada kalian movie dalam kabut. Yeah, dan ketika kalian sudah selesai.. kalian harus menjauh juga, ini berbahaya. Gunakan kereka luncur Naga.
Anak buah CC : AAAHHHH!!
CC : apa!?
Anak buah CC : kami dapat masalah!! Kereta luncurnya meleleh dan tidak dapat digunakan!! Beberapa larutan kimia pasti telah mengenainya!! Ah!! Naganya kabur!!
CC : GRRR!!
Monet : bagaimana itu bisa terjadi?
CC : mungkin ini kesengajaan.. cepat kabur!! baju pelindung tidak ada gunanya, lepaskan saja!! Laru menuju Lab.


Anak buah CC pun melarikan diri setelah mendengan peringatan dari CC. Anak Buah
Anak buah CC : eh?! Ya tian!! (mereka pun berlarian sembati melepaskan pakaian pelindung mereka).


Lalau tidak lama dari itu, dari balik kabut di dekat permen besar tersebut berada. Munculah sebuah layar (semacam siaran dari Projector) yang memperlihatkan wajah CC.
Brook : UHH!? Sekarang ada gambar di udara!!
Sanji (dlm tubuh Nami) : jangan hiraukan!! Lari saja, lari!!


Melihat wajah CC dlam siaran tersebut, tampak Smiley terkejut.
Smiley : GROAR.
CC : Smiley!! Aku merindukanmu!! Sudah 3 tahun!!
Smiley : GROOOAR!!
CC : sungguh waktu yang lama Smiley.. aku membawa beberapa makanan lezat untuk mu. Tapi kau harus menunggu dahulu, Shurororororo!! Ada banyak hal yang ingin ku katakan pada mu Smiley.. apa kau ingat 4 tahun lalu...
Perkataan CC terpotong karena Smiley tidak menghiraukannya dan langsung memekan permen besar yang berada di hadapannya.
CC : AH!! Dia memakannya!! Bagus Smiley. Kau boleh memakannya. Kau anak yang baik. ^_^”
Monet : dia tidak mendengarkanmu.



Bersambung ke Alur Cerita One Piece 676 : Senjata Pemusnah Massal


Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Berlangganan di Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )