Selasa, 13 November 2012

13 November 2012, Ulang Tahunku yang ke 18 Tahun


Foto Kue buat Diitra dari Gusnia Amaliyah

Sekarang PEMILIK BLOG INI mau curhat tentang ULTAH YANG KE 18 NYA, bukan mau post anime atau alur ya !

Hari ini, hari spesial buat aku, paling spesial, paling indah, penuh kejutan, mendebarkan, tak dikira, tak terduga, suprise, bikin shock dan terakhir adalah ini hari yang paling membahagiakan buat aku :)

Tahu kenapa ? // readers : tidak tau :P
Tentu saja karena sesuatu, sesuatu yang aku sangat impikan yaitu adalah hari yang berkesan saat Ulang Tahun.

Sebut saja hari ini adalah sebuah cerita indah di sela hari hariku yang biasa saja, sangat indah, begitu indah dan sangat berkesan.
Mengapa Ultah aku kali ini sangat berkesan ? // Readers : Mana ku tau :D

Tak lain dan tak bukan adalah karena keberadaan sosok PACAR aku, yang sangat peduli dengan aku, yaampun WOW banget deh pacar aku ini .

Sebelum cerita, perkenalan singkat dulu deh :D
Pacar aku bernama Gusnia Amaliyah, aku dengan dia tergolong pasangan yang unik sih, kenapa ?

Karena kami pacaran terlebih dahulu baru jadian, kami jadian tanggal 1 November 2012 ( BARU )
Dia itu anak 1 PS di Universitasku, umurnya 3 bulan lebih tua dariku. Dia mengikuti UKM GARDA ( ORGANISASI MAHASISWA ), jadi dia tergolong orang sibuk.
Langsung aja deh, beginilah ceritanya :


// FLASHBACK //

Berawal dari sebuah percakapan ketika sedang smsan, aku menyinggung soal ulang tahun aku, tapi dia malah menjawab kalau dia LUPA atau TIDAK INGAT. Perasaan kalian gimana kalau PACAR kalian gak ingat sama ULTAH kita ?
WOW kecewa banget loh rasanya itu kalau menurut aku, sedih banget T_T.

Pada hari Sabtu dan Minggu tepatnya tanggal 10 dan 11 November 2012, Nia ( PACAR AKU ) mengikuti kegiatan DIKSAR sebagai registrasi untuk masuk UKM GARDA 
Ah pokonya gitulah aku gak tauk gimana jelasnya, gak ngerti -__-.
Sumpah BT banget udah gak inget sama ULTAH, terus aku di tinggal selama 2 hari, rasanya double bad mood, sepi banget rasanya ditambah waktu itu LAPTOP aku lagi rusak, yaampun lengkap banget penderitaanku .

Lalu tanggal 12 November 2012, hari yang aku tunggu, karena aku pengen ketemu sama Nia, aku pengen seneng hari itu sama dia. Tapi setelah ketemu dia di kampus, dia terlihat biasa, ya aku memakluminya lah, mungkin dia masih capek jadi wajar ajalah.
  
Dihari itu aku baru menyadari kalau ada yang aneh sama Nia, karena dia sering ngobrol bareng Suci secara private. Aku mulai curiga, kayaknya dia pasti mau buat KUE untuk ULTAH aku, PD banget ya aku ini main tebak sesuka hati hahaha.

Eh ternyata salah ya, mereka malah berantem mungkin soalnya sehabis ketemuan, Nia mukanya SURAM, pasti ada yang terjadi sama dia, karena Nia itu wanita yang perasa banget.

Sampai di kelas aku minta dia cerita, tapi dia gak mau cerita dan cuma berulang kali berkata, "Kalau aku cerita, aku tambah hancur." Namun setelah aku bujuk akhirnya dia ngasih jawaban yaitu TWITTER !

Jadi ceritanya dia ngambek sama aku karena aku SPEAK TEMEN SEKELAS di TWITTER (_ _ !)B
Aku bingung banget disitu, aku minta maaf dan aku jelasin semuanya dan akhirnya baik baik aja, tapi gak tau kenapa?
Kenapa jadi SUCI dan NIA yang jadi musuhan + berantem malahan ?
Hari itu aku bener-bener BT, kesel banget, pengen bahagia malah jadi hilang MOOD.

Akhirnya aku pulang sama Nia dan di sepanjang jalan aku cuekin dia, setelah itu ya seperti biasanya, smsan sampe tidur :)
Tapi disitu isinya cuma keluhan aku, rasa kesel aku DLL, dan dia malah nyuekin aku, aku disitu udah dak kesel, aku udah pasrah banget.
Kenapa ?

Karena aku bingung sama perubahan sikap dia dan ditambah lagi aku masih kesel sama dia yang gak inget sama aku, nyuekin aku karena masalah TWITTERKU.


// FLASHBACK SELESAI //


Tanggal 13 November 2012, hari dimana aku ULTAH, aku udah pasrah, hanya berpikir gak ada yang spesial, tapi ada senyuman berawal dari sebuah SMS dari temen SMA aku yang inget sama ULTAH aku. Gak perlu disebutin ya namanya !

Pagi harinya, aku berangkat kuliah bareng NIA, disepanjang jalan dia diem aja, pas aku tanya dia jawab, "Aku diem aja karena dia sakit perut ( lagi halangan )."
Sampe di Kampus, dia kembali murung karena SUCI terus aja ngocehin NIA dari jauh, jadi Nia tambah DROP, aku jadi bingung harus apa ngelihat pacar aku kayak gitu? Ditambah hari ini lagi UTS pula.

Singkatnya setelah UTS selesai, kita orang sebagian anak TSL ( Teknik Sumberdaya Lahan dan Lingkungan ) kumpul bareng di gedung CB, disana ngobrol ngobrol aja sih tapi tiba tiba si SITI dan DHISNA ngomong ngacok di depan NIA kalau aku ini pacaran sama dia karena Nia mirip sama Mbak NURJANAH ( kakak GARDA yang aku suka, ngefans ) dan diterusin sama omongan yang gak enak banget di aku, menyudutkan aku pokoknya, disitu Nia jadi marah dan diem aja.

Aku makin bingung dan marah sama temen temen aku yang ngomong nya gak dipikir dulu !
Abis itu aku ke kantin dan nenangin diri, jangan sampe marah dan lepas kontrol emosi :)
Abis dari kantin aku kembali ke CB bersama rombonganku.
Setelah kesana aku dan Nia diem dieman ( marahan ). Tiba tiba SUCI dateng dan mulai aksinya terus ngumpat NIA dari jauh. Aku langsung deketin Nia, sebagai pacarnya pasti ya ada rasa care lah, peduli pacarnya digituin sama orang.

Gak terlalu lama setelah aku duduk disamping Nia, tiba-tiba SUCI dateng dan narik NIA, dan marah marah sama dia, yaampun disitu aku kaget banget mereka berantem gara-gara MENTION TWITTER ?
Dalam pikiranku cuma tertulis, APA SALAHKU ? AKU GAK TAU APA APA.

Lalu SUCI narik NIA masuk ke ruangan LAB TTA, aku diem aja.
Sebagian anak ikut masuk ke Lab dan sebagian masih di luar sama aku, kata mereka pacar SUCI marah sama aku gara gara mention twitter dan NIA yang disalahkan, entahlah bagaimana ceritanya yang pasti aku bener bener bingung -__-.

Tiba tiba Epriana keluar dari lab dan manggil aku suruh masuk ke LAB TTA, katanya Nia berantem sama SUCI jambak jambakkan ?
Aku sepontan langsung masuk karena kaget, dan aku denger emang mereka berantem, aku deketin pintu itu dan tiba tiba pintu itu dibuka?

APA YANG TERJADI?

JRENG JRENG JRENG . . . . .

Foto Nia waktu keluar dari dari balik pintu

NIA keluar dengan sebuah kue ulangtahun dengan lilin berbentuk angka 18. Wah bener bener surprise yang wow banget, sumpah aku gak nyangka kalau mereka 1 kelas sandiwara bohongin aku, mereka ngerjain aku hari ini.
Yang paling surprise itu waktu NIA bawain kue sambil sekilas nyanyi, aku gak nyangka banget, aku pikir dia gak peduli sama ultah aku, ternyata dia sampai segitunya buat ngerayain ULTAH aku.
Aku bahagian banget hari ini, kamu bener bener ngasih kesan yang gak bisa aku lupain di ULTAH aku yang ke 18 ditambah selembar puisi dan sebungkus kado yang kamu kasih ke aku, nambahin kebahagiaan aku hari ini.

Makasih ya Honey ku Gusnia Amaliyah ( Nia ), ini bener bener spesial buat aku, terbaik dari yang terbaik !
Gak bisa lagi deh menggambarkan dengan kata kata yang lebih karena aku udah capek buat ngetik, dari tadi ngomong panjang lebar tinggi luas ah pusing -__- !

Sekali lagi, makasih banget ya Honey atas kejutannya hari ini, gak bisa aku lupain deh pokoknya :)
AKU SAYANG KAMU GUSNIA AMALIYAH, semoga rasa ini akan tetap seperti ini untuk kemarin, sekarang dan esok :) 

Udah ah segitu aja ceritanya, ADMIN curhat begini buat kenang kenangan sama ULTAH yang ke 18, jadi jangan heran dan jangan ada yang protes dengan kata kata yang kutuliskan disini, ini hari bahagiaku dan pacarku !

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )