Sabtu, 08 September 2012

Alur Cerita Fairy Tail 298 : Ryuuzetsu Land yang Menyenangkan


Alur Cerita Fairy Tail 298 : Ryuuzetsu Land yang Menyenangkan
Disclaimer : Hiro Mashima
Editor Bahasa oleh  Yughie

30 Juni - Sampai di Crocus, babak penyisihan
1 Juli - Dai-Matou Enbu Hari Pertama
2 Juli - Hari Kedua
3 Juli - Hari Ketiga
Cerita ini
4 Juli - Hari Keempat, cerita utama
5 Juli - Libur
6 Juli - Hari Kelima
7 Juli

Banyak hal menyenangkan terjadi? Chapter ini adalah sebuah side-story ke Dai-Matou Enbu!!

Selalu bertengkar membuat lelah!! Terkadang bahkan peri peri kita perlu istirahat!!
kembali ke malam di hari ketiga Dai-Matou Enbu.

Erza : "Sebuah kolam renang?"
Wendy : :Waah."
Lucy : "Apakah dekat?"
Levy : "Ryuuzetsu Land, salah satu tempat hiburan di Fiore yang paling populer."
Natsu : "Kita harus pergi!!"
Gray : "Lagipula sekarang sedang panas."
Happy : "Yay."
Lucy : "Tapi tidakkah kita harus memberitahu Master terlebih dahulu?"
Erza : "Dia sedang diajak pergi keluar ke suatu tempat oleh Laxus."
Lucy : "Laxus dan Master berdua?
Hal itu cukup langka
Aku bertanya-tanya apa yang mereka lakukan."

Lucy : "Kita sudah sampai!!"
Wendy : "Sungguh besar."
Erza : "Hmm, ini terasa menyenangkan."
Lisanna : "Apakah lukamu tidak apa-apa, Erza?"
Mira : "Ya.. Jika Erza yang sedang kita bicarakan.."

Natsu : "Lihat!! Ada Kereta lokomotif air!!
Ugh.. Ughu..."
Droy : "Kenapa dia naik kesitu!!?"
Jet : "Dan tolong, jangan keluarkan 'barang itu' di dalam air"

Happy : "Ada sebuah aquarium di sana!!
Ayo ke sana!!"
Charla : "Jika kau memaksa."
Lily : "Mereka memiliki Jus Kiwi yang lezat."
Levy : "Bagaimana kalau kita juga pergi?"
Gajeel : "Ah? Jangan bercanda, Kenapa aku harus ke sana?"

Cana : "Uff, seharusnya aku membawa pakaian renang."
Macao : "Pakaian dalam!? Jangan!!"
Wakaba : "Dan lagipula, bukankah pakaian biasamu sehari hari sudah seperti pakaian renang?"
Lisanna : "Seharusnya kita mengajak Elf-niichan juga."
Mira : "Ya. Aku merasa sedikit menyesal untuk meninggalkannya."

Elfman : "Aku benar-benar tidak ingin mereka tahu bahwa kita datang ke sini berdua."
Evergreen : "Jika mereka mengetahuinya, akan menjadi hal yang buruk!!"
Elfman : "Hey, kau lah yang ingin datang ke tempat ini sejak awal!!!"
Evergreen : "Jangan konyol!! Ini hanya untuk mengubah mood!! Jangan memikirkan yang aneh aneh!!"
Freed : "Lihat di sana."
Bixlow : "Mereka sedang bekencan."
Juvia : "Gray-sama!! Ayo naik ke Love Slide di situ bersama-sama."
Gray : "Kenapa namanya itu...?"
Juvia : "Itu untuk orang untuk meluncur sambil saling berpelukan, Nfufu."
Gray : "Aku tak akan ke sana!!"
Lyon : "Kalau begitu aku yang akan pergi bersamamu."
Juvia : "Lyon-sama!!?"
Gray : "Dari mana kau muncul!?"

Chelia : "Wendy!!"
Wendy : "Shelia, Kau datang ke sini juga?"
Shelia : "Itu adalah pertarungan yang luar biasa. Apa kau terluka?"
Wendy :"Tidak, Terimakasih."
Shelia : "Kau terlalu sopan."
Wendy : "Ah.. Aku tak bisa lakukan apapun.."
Shelia : "Ayo bersenang-senang di sana!"
Wendy : "Ya."
Warren : "Mereka itu apa, sih, Malaikat kah?"
Max : "Ayo ke sana saja."
Rocker : "Laki laki selalu Liar."
Anggota Quatro Puppy lain : "Fooohh!!!"
?? : "Sungguh orang orang yang menjengkelkan.."
Bacchus : "Hey semuanya, mulai sekarang akan menjadi Era dari lelaki yang sesungguhnya."
"Ngomong ngomong tentang lelaki, salah satu dari temanku yang paling terpercaya sedang tidak di sini, gees..."
?? : "Dia menggunakan nama Bacchus-san untuk menjadi seorang pencuri, kan?"
?? : "Kami telah mendengar cerita itu berkali-kali"

Jenny : "Hey."
Mira : "Kyaah."
Lisanna : "Mira-nee!!?"
Jenny : "Aku sedang membalasmu untuk yang kemarin!! Aku dibuat malu olehmu, tau!"
Mira : "Kau telah melakukannya, Jenny.."
"Gotcha!!"
Jenny : "Jangan yang di bawah itu!!"

Erza : "Ohya, Lucy."
Lucy : "Ada apa, Erza?"
Ichiya : "Oh, tidak!! Sepertinya aku telah mencium parfum yang sangat indah!"
Erza : "Tidakkah kau merasa mereka menyebalkan?"
Lucy : Walaupun kau bertanya padaku..."
Hibiki : "Kau sungguh cantik hari ini, Erza-san."
Ren : "jeez.. Bagaimana kau bisa tampil sungguh anggun"
Eve : "Aku bisa menjadi anak buahmu, jika kau mau."
Erza : "Ada apa dengan MPFmu hari ini!? Kau tidak benar benar sungguh-sungguh!"
Hibiki : "Uh."
Erza : "Dan kau punya Sherry, kan?"
Ren :"Gh.."
Erza : "Jangan datang dengan luka seperti itu!"
Eve : "Auh."

Erza : "Ayo pergi, Lucy."
Ichiya : "Tolong tegur aku juga."

Lucy : "Apa yang sedang kalian lakukan?"
Laxus : "Apa yang kau lihat."
Mavis : "Waah!! Kolamnya sungguh menyenangkan!!"
Makarov : "Kami sedang mebiarkannya bermain."
Erza : "Dan apa yang sedang kau lakukan di sana...?"
Jellal : "Maaf... Aku sedang mencari suatu sumebr sihir dan berakhir di sini..."
Erza : "Kau terlalu menonjol."

Happy : "Lihat, Charla!
Tidakkah ini cocok untukku?"
Gajeel : "Ikan apa ini?"
Levy : "Ahahahahah!!!"

Flare : "Blondie. (Pirang)"
Lucy : "Kau dari Raven.
Tidakkahh prajurit kerajaan menangkap kalian...?"
Flare : "Aku melanggar peraturannya. Tapi ini tidak seperti bahwa aku melanggar hukum. Mereka hanya menanyakan berbagai pertanyaan."
Lucy : "Ke-Kenapa kau ada di sini...?"
Flare : "Aku minta maaf.
Hanya itu yang mau kusampaikan."

Natsu : "Ini benar-benar menyenangkan, Yaaa!!!"
Ichiya : "Inilah parfum kemudaan."
Alzack : "Natsu!! Jangan berlari larian, itu berbahaya."
Bisca : "Ichiya-san, pikirkanlah umurmu."
Asuka : "Orang tua tampan."
Ichiya : "Ini bukan ap-"
Natsu : "Ngah!"

Jellal : 'Lembut...'
"Ah..M..Maafkan aku.!"
Erza : "Tidak.. apa apa.."

Juvia : "Ayo naik ke Love Slide, Gray-sama."
Lyon : "Biarkan saja orang ini dan pergi saja bersamaku, Juvia."
Gray : "Ini menyebalkan."

Gray : "Natsu!!?"
Lyon : Natsu-san!?"
Lyon : "Kau si-.."
Gray : "H-Hentikan.."
Gray : "Ada apa denganmu!!?"
Lyon : "Kau mencuri kata-kataku!!"
Juvia : "Apa ini 'BL' yang pernah kudengar dengar itu!!?"
note : 'BL = Boys Love/Shonen Ai/Yaoi = cowo x cowo = homo

Gray : "Membekulah!!!"
Lyon : "Kau yang membeku!!!"
Gray & Lyon : "Grr.."
Warren : "Tunggu.."
Max : "Aku membeku!"
Nab : "Apa yang sedang aku lakukan!?"
Natsu : "Bodoh!! Siapa yang memiliki ide bodoh untuk..."
Lucy : "Natsu.. Jangan lakukan itu!!"
Natsu : "Membekukan kolamnya!!!??"

Lector :"Apa itu?"
Sting : "Entahlah."

Yang selanjutnya juga akan ada side story dari Dai-Matou Endu!!!
Bersiap-siaplah untuk menikmati eksperimen baru di Fairy Tail!!
Petugas : "Bisakah aku menandai uang perbaikannya dengan Fairy Tail?"
Lucy : "Aku tahu ini akan terjadi..."

Mereka terlalu sembrono dan tidak pernah belajar... itulah tradisi Fairy Tail!!

Bersambung ke Alur Cerita Fairy Tail 299

Jika kamu menyukai Postingan Diitra, silahkan Follow Blog ini dan klik SUKA di FanPage Diitra di bawah ini! Terimakasih :)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bintang

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )